Selasa, 22 Desember 2009

Gold touches 7-week low on strong dollar

duh Gile bener deh makin drop terus,,, !!! 
 sialan bener-bener sialan,, waktu di 360 rb ,gue ga bisa sell karena waktu itu hari jumat kan & juga drop nya juga malem jam 1 malem ,,,waktu indo sedeng waktu new york kan jam 1 siang,,,
 yaa lemes deh ga bisa setle apalagi besok saptu + minggu ,market ga ada,,,,,,,,,


emang dasar bukan hokki ya, giliran makin drop gini rasa nye gue sakit ati banget,, sialan belom pernah kejadian nye kayak begini..!!! dulu-dulu  enjoy terus,,, spekulasi dulu  seperti nya gampang di tebak arah nya,, tapi sekarang kok rasanye  gimane ye,,, apa mungkin gue yg makin serakah mau gain gede molo,,  ??
padahal waktu itu senen rencana mau lepas,, eh jumatnye drop abis sampe sekarang,,,,,,,,,, DUHHHHH .....

coba aja waktu itu gue ga tahan lama2,,,ini jadi seperti dagang juga ,,, mau nye jual mahal molo seh...
untung dikit ga mau, mau nye untung gede, buntuutnye harga jatoh ...
semakin hari semakin takut gue liat harga yg makin drop ga kira-kira gini,,,
yaaa musti tunggu lama lagi deh nih,,,,kalo engga dah enak tuh,, emang dasar sialannnnnnn sialan,,, sialannnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar